Ida Nurul Kifayati, S.Pd., M.Pd.

Menjadi seorang guru telah menjadi impian sejak kecil, Lulus Pendidikan Bio D3 IKIP Yogyakarta pada tahun 1987. Pada tahun 1989 ia memperoleh SK Penempatan di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
THE MIRACLE OF LIFE     Perjalanan Menuju Kabah

THE MIRACLE OF LIFE Perjalanan Menuju Kabah

THE MIRACLE OF LIFE :    Perjalanan Menuju Kabah 

#1 Menjemput KaruniaMu

 

Allahu Akbar....jatuh berlinang air mataku, saat mendengar berita secara langsung disampaikan oleh muridku yang sudah lulus 13 tahun yang lalu. "Ibu Ida...Assalamualaikum, ibu nanti bulan Desember tahun 2019 berangkat Umroh yaa". "Tenang saja segala sesuatunya sudah saya siapkan, ibu tinggal jaga kesehatan dan menyiapkan mental untuk bertamu di rumah Allah. Betapa tidak, saat mendengar berita itu tubuhku bergetar, bibirku langsung terasa kelu berucap takbir dan tahmid, Allahu Akbar Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillahi robbil Alamiin. tumpah ruah airmataku dan menjabat erat pada tangan siswaku. Terimakasih annakku semoga Allah menggantinya dengan rizki yang berlipat ganda dan keluargamu diberkati Allah sampai hari akhir kelak dan mendapat safaat dari nabi Allah Muhammad S.A.W.

Seketika itu di ruangan kepala sekolah yang hanya berukuran 3 x 3 meter persegi ber AC terasa lebih dingin dan mengharu biru suasananya karena semuanya mata berkaca-kaca. Di ruangan itu ada Ibu Kepala Sekolah, Ibu Humas, saya sendiri dan muridku yang sudah sukses menjadi pengusaha muda dan menjadi orang yang terkenal di kotaku berada. Beliau masih muda namun pandangan hidupnya penuh dengan impian-impian besar. Salah satunya beliau imgin berbisnis dengan Allah melalui membelikan tiket Umroh ke siapa saja yang beliau anggap sangat bermakna dalam proses kesuksesannya dan mengubah karakter yang sangat drastis dari anak muda yang bandel, urakan, geng-gengan menjadi pribadi yang sangat teguh berjuang jihad dijalan Allah untuk memuliakan guru-gurunya, staf administrasi sekolah, tukang (kuli) bangunan, dai kampung. penjaga malam, pembantu rumah tangganya serta teman-temannya yang secara ekonomi berada dibawah garis kemiskinan diangkat untuk diUmrohkan. Bahkan mengUmrohkan mantan wali kelasny apada saat kelas X, Guru Fisika, Biologi, Ekonomi, Penjaga Gerbang Sekolah dan Tenaga Administrasi Sekolah bagian pertamanan. Semuany a saat itu berjumlah 7 orang yang di umrohkan dari satu sekolah SMA almamaternya. Sehingga semuanya dengan orang yang di luar almamater sekolahnya berjumlah 30 orang lebih pada tahun itu. Subhanallah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, murid yang berbakti ya bu

07 Jun
Balas

Makasih bu Sri Muliani

08 Jun

Menarik sekali bu

07 Jun
Balas

Makasih bu Defi

07 Jun

makin keren, inspiratif, dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk banyak orang.

07 Jun
Balas

Aamiinx3 terimakasih pak Timbul

07 Jun

Alhamdulillah. Keren bu.

08 Jun
Balas

Terimakasih bu Nelfia

09 Jun

Terimakasih bu Nelfia

09 Jun

Terimakasih pak Timbul Amar Hotip Harapap atas suportnya dan telah membaca tulisan saya yang masih pemula.

07 Jun
Balas

Alhamdullilah bisa juga berkunjung ke tanah suci ya Bu?

08 Jun
Balas

Terimakasih bu Alina Said.

16 Jun



search

New Post